Gagal Temukan Foto SBY Boyong Cucu, Jokower pun Buru Foto Keluarga Soeharto



garda cakrawala - Kepergian Jokowi dalam kunjungan resmi ke Turki dan kunjungan kerja ke KTT G 20 di Hamburg Jerman telah membuat pihak Istana Kepresidenan kalang kabut menjawab kritik keras publik.
Publik mengkritisi Jokowi yang memboyong serta keluarga bahkan cucu dan mantu dalam rombongan Presiden yang menaiki pesawat resmi Kepresidenan.

Tak mau kalah, para pendukung Jokowi pun bergegas membandingkan kepergian Jokowi dengan memboyong seluruh keluarga besarnya dengan kepergian keluarga Presiden SBY.

Sayangnya, tudingan tersebut dimentahkan oleh jubir Partai Demokrat, Rachland Nashidik yang menegaskan bahwa kunjungan SBY membawa keluarga adalah atas undangan pihak Inggris. Itu pun dengan catatan, SBY tak memboyong serta cucu dan menantu.
Gagal mempermalukan SBY, dan malah beroleh malu karena tak akurat, pendukung Jokowi pun rela menghabiskan waktu untuk mengaduk-aduk file lama tentang kepergian keluarga Presiden.

Akhirnya, pencarian itu pun berhasil!

Dengan bangga, pendukung Jokowi pun mengunggah foto keluarga Presiden Soeharto.



Pendukung Jokowi tak sadar bahwa kritik publik bukan semata tentang penggunaan fasilitas negara oleh keluarga Presiden, melainkan karena pencitraan sederhana yang terlalu berlebihan hingga membuat publik muak.

Seperti diketahui, pihak istana kemarin menegaskan biaya perjalanan keluarga Presiden Joko Widodo ke Turki dan Jerman tidak menggunakan anggaran negara dan ditanggung oleh Jokowi.

Akibatnya pihak istana kembali menuai protes keras dari netizen.










[pi]





Subscribe to receive free email updates: