Heboh Penari Telanjang Ditangkap Di Inul Vizta ! Netizen:Jangan-jangan Orang Ini Mucikari


garda cakrawala - Paska penggerebakan terhadap tempat karaoke Inul Vista karena tertangkap penari telanjang, netizen pun ramai-ramai menuding kalau Inul adalah germo.

“Jangan2 orang ini muncikari," kata pemilik akan Facebook Budiman Pakki mengomentari kabar penggerebekan tersebut, Senin (17/07/2017)

Selain itu, netizen juga menduga Inul menyediakan penari telanjang di tempat karaoke. “Tari telanjang di karauke inul pasti sdh seizin dan program inul...seharusnya inul jg ditangkap...tetapi kenapa inul tdk diapa2in karena dia ikut mencela ulama dan membenci FPI...maka aman dia...,” kata Sudarman Umar.

"INUL MAKAN HASIL LENDIR.....," kata Ismail Sukirman.
Seperti diketahui, pedangdut Inul Daratista membenarkan adanya penyegelan tersebut. Namun, ia membantah jika hal itu terkait adanya penari telanjang. Menurut Inul, pada saat itu polisi sedang dalam tugas menangkap pelaku kejahatan yang sudah menjadi target operasi polisi.

Kebetulan polisi menangkap sang pelaku, di salah satu ruangan di tempat karaoke miliknya. Setelah berhasil menangkap pelaku, polisi memasang garis polisi dan menutup sementara usahanya.

Inul mengaku orang-orang yang ditangkap tersebut sudah menjadi target polisi dan sedang berada di di tempat usahanya . Selain membantah menyediakan penari bugil, Inul juga menolak dituduh menyediakan menuman keras. [tsc]




Subscribe to receive free email updates: