Ingin Pensiun Dini, Tito “‎Hati kecil saya tidak ingin sampai selesai 2022


garda cakrawalaJenderal Tito Karnavian mengakui tugas sebagai Kapolri bukanlah hal yang mudah. Besarnya tanggung jawab serta banyak persoalan yang dihadapi membuat Jenderal Tito harus mendedikasikan nyaris seluruh waktunya untuk menjalankan tugas negara.

Jenderal Tito mengaku, nyaris tidak tersisa waktu untuk ia luangkan bersama keluarganya. Hal itulah yang membuat Jenderal Tito berharap tidak menjadi Kapolri sampai waktunya ia pensiun.

“‎Hati kecil saya tidak ingin sampai selesai 2022. Tambah stres kehidupan saya nantinya. Saya butuh waktu untuk bersama anak dan istri saya juga,” kata Tito di saat perayaan HUT Bhayangkara ke 71 di Lapangan Silang Monas, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).



Tito melanjutkan, selain ingin lebih dekat dengan keluarga, dimasa pensiun dini nanti, ia bahkan ingin menjadi akademisi. “Saya ingin aktif di dunia pendidikan saja,” tuturnya.


Saat ditanya kapan akan pensiun, Tito enggan menjawabnya. “Masih ada tugas dan pekerjaan yang belum saya selesaikan. Saya harus fokus terhadap itu,” tutupnya seraya tersenyum sambil meninggalkan kerumunan wartawan.

sumber : kriminalitas




Subscribe to receive free email updates: