Inul Bantah Ada Penari Telanjang, "Yang Ditelanjangi Cowok Bukan Cewek" Katanya

Loading...

garda cakrawala Pemilik goyang ngebor sekaligus tempat karaoke Inul Vizta, Inul Daratista membantah menyajikan pertunjukan penari telanjang di tempat karaokenya di Kediri. “Gak ono (tidak ada ) penari telanjang!” tandas Inul kemarin malam.

Menurutnya, tamu di Inul Vizta Kediri ini memang menjadi target operasi (TO) petugas. “Dan saat penggerebekan, tuh tersangka dihajar babak belur dan ditelanjangi, yang ditelanjangi cowok bukan cewek. (Inul Vizta Kediri) Ditutup karena TKP bukan karena ada penari telanjang, gak onoooo,” begitu serunya. Ditambahkan ibu satu anak ini, banyak pihak berusaha menghembuskan kabar mengenai tempat usahanya dengan target untuk menjatuhkan namanya.
“Alhamdulillah biar berita jelek pun aku yakin tetap baik, karena sampai hari ini aku jagain baik-baik,” imbuhnya. Saat disinggung soal sanksi tegas kepada manajemen setempat, Inul malah tidak akan berikan sanksi apapun. “Kami justru bantu kalau outlet ada masalah dan tidak bersalah,” tegasnya.

Inul menyatakan tekadnya untuk membantu manajemen Inul Vizta Kediri agar bisa kembali beroperasi. “Aku nggak akan kasih sanksi. Kasihan. Malah dan harus dibantu biar lekas operasional lagi. Susahnya cari duit,” ujar pedangdut goyang ngebor ini. [tsc]






loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...