Kaesang Dipolisikan, Teman Ahok:yang ngelaporin mentalnya ndeso...

Loading...

garda cakrawala - Sosok Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, tiba-tiba jadi bahan pergunjingan warganet di situs microblogging Twitter sejak Rabu (5/7) kemarin.

Sebabnya, seorang warga bernama Muhammad Hidayat ternyata melaporkan Kaesang ke kantor Polres Bekasi Kota, Jawa Barat, atas kasus dugaan penodaan agama dan ujaran kebencian lewat Youtube.
Menurut Hidayat, isi video yang diunggah Kaesang tersebut bermuatan ujaran kebencian berdasarkan SARA berupa ucapan kata-kata: "mengadu-adu domba dan mengkafir-kafirkan, nggak mau mensalatkan padahal sesama muslim karena perbedaan dalam memilih pemimpin, apaan coba, dasar ndeso."

Berita tersebut kemudian menjadi viral di berbagai media sosial. Komentar beragam pun datang dari warganet, tak terkecuali dari akun relawan Basuki Tjahaja Purnama, Teman Ahok.
"Yang ngelaporin itu mentalnya ndeso.. Gitu aja kok repot," kata Teman Ahok di akun Twitter-nya, Rabu (5/7.
Sontak, status Teman Ahok ini pun ramai dikomentari warganet. Kebanyakan dari mereka pun setuju dengan pemikiran Teman Ahok dan mengecam orang yang melaporkan Kaesang. Berikut beberapa komentar warganet yang dirangkum Jitunews.com, Kamis (6/7):

@AdrianLukmansy1: Aku orang deso...tpi ndak ndeso....puass...yang ngelaporin nyari sensasi doang...

@Uni_Melinda: Yg isi ceramah bunuh2 malah ngga ada yg laporin...mgkn org yg laporin baperrr-an.

@Ardhie_Maiden: Mental deso dan timses pilkada DKI yg menang krn Ayat dan Mayat.
Yg lapor #Tolol_Permanen.

@Lucasyap: Yg ngelaporin ternyata sdh tersangka di polisi...oalah ndeso tenan.
@Alexiusreeves:Sudah jelas ingin menjatuhkan citra baik pak Jokowi dimata publik. Sulit mencari kesalahan pada pak Jokowi akhirnya dibuat2. Thats all ;)))

@EdisonAndreas: Mas Tukul Arwana harus bertanggung jawab atas kata "NDESO' ini. Karena beliaulah yang mempopulerkan kata " NDESO".
Lantas, bagaimana pendapat Anda?
jitu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...