Kasus Pengeroyokan Hermansyah, Jasa Marga Serahkan Rekaman CCTV ke Polisi



garda cakrawala - PT Jasa Marga mengaku telah menyerahkan rekaman CCTV jalan tol kepada polisi untuk mengungkap kasus penganiayaan ahli IT ITB Hermansyah yang terjadi di jalan tol.

Direktur Utama PT Jasa Marga, Desi Arryani mengatakan, barang bukti berupa rekaman CCTV pengeroyokan dan penusukan kepada pakar ITE Hermansyah di tol Jagorawi KM 6 sudah diberikan ke pihak kepolisian.

"CCTV sudah tertangani ya," ujar Desi dalam konferensi pers di kantor PT Jasa Marga di Taman Mini, Jakarta Timur, Senin 10 Juli 2017.

‎Desi menjelaskan, petugas menyelamatkan Hermansyah dengan cepat. Sehingga langsung bisa melarikan ke rumah sakit Hermina, Depok.

Terlebih berkat CCTV tersebut petugas memberikan pertolongan kepada Hermansyah. ‎"CCTV komplit, kalau tidak komplit enggak mungkin secepat itu petugas tangani. Justru karena da alat-alat itu (CCTV) Jasa Marga bisa cepat menyelamatkan," lanjutnya.

Pihaknya juga sangat menyesalkan kejadian tersebut, apalagi itu terjadi ini hari sekitar pukul 03.00 WIB pada Minggu 9 Juli 2017. Namun dia bersyukur Hermansyah bisa cepat dilarikan ke rumah sakit.

‎Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka di bagian kepala, leher dan tangan. Ia kemudian ditolong oleh petugas Jasa Marga dan dilarikan ke RS Hermina, Depok. Usai dioperasi, Hermansyah kemudian dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto dan masih berada di ruang ICU. [sn]




Subscribe to receive free email updates: