Keras! Ini Tanggapan Amien Rais atas Pembacokan Hermansyah dan Intimidasi Tokoh Aksi Bela Islam

Loading...

garda cakrawala - Tokoh Umat Islam Amien Rais angkat bicara terkait pembacokan Hermansyah, ahli IT dari ITB yang merupakan saksi ahli yang menyatakan "chat" Habib Rizieq rekayasa.

"Pembacokan ahli IT kalau dibiarkan rakyat bisa marah kepada pemerintah. (Persoalan ini) Jangan anggap enteng. Pak Harto yang jauh lebih kuat dari Jokowi saja, ketika rakyat marah ya sudah selesai. Ini Bung Jokowi jauuuuhhh lebih lemah dibandingkan dengan Pak Harto.. jadi tolong Pak Jokowi jangan main api. Pasti jatuh," kata Amien Rais, saat wawancara dengan TV Muhammadiyah, Senin (10/7/2017).

"Saya terima berita para Ulama Habaib tokoh Aksi Bela Islam ternyata juga dikuntit diintimidasi, ini pertanda rezim sudah mulai panik. Kembalilah ke jalan yang benar," tegas mantan Ketua MPR ini.

Amin Rais juga menyoroti kasus penganiayaan Novel Baswedan yang disebut ada jenderal polisi yang terlibat.

Di akhir wawancara Tokoh Reformasi ini menyentil Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.



"Kemenag ini lucu. Pak Lukman, dia harus tahu 2-3 tahun lagi dia sudah keluar dari kekuasaan. Mumpung berkuasa itu tolong yang bagus-bagus. Anda faham agama, anda jangan turuti maunya kekuasaan. Anda pegang kebenaran. Jangan kekuasaan digunakan untuk 'mletek' menggilas kebebasan Umat Islam," ujar Amien Rais.

Selengkapnya video:

[pid]



loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...