Kumpul Kebo sama Pemandu Karaoke, Pria Berisitri Digerebek Warga

Loading...

garda cakrawala Warga Laweyan Solo menggerebek pasangan kumpul kebo. Keduanya diketahui berinisial DBH (34) dan DL (25).
Insiden ini terjadi pada Senin (3/7/2017). Saat itu, warga Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan merasa geram dengan kelakuan keduanya. Bukan tanpa alasan, sebelum digerebek, keduanya telah diperingatkian berkali-kali oleh warga.
“Warga telah memperingatkan berkali-kali, namun nampaknya mereka cuek. Hingga akhirnya, warga melalui ketua RT menggeruduk sendiri mereka,” ujar Suyanti (41) salah seorang warga kepada wartawan.
Pasangan mesum ini akhirnya digelandang warga ke kantor kelurahan setempat. Di lokasi tersebut semuanya terbongkar. DBH yang bekerja sebagai karyawan swasta tersebut masih memiliki istri resmi. Sementara, DL yang diketahui bekerja sebagai pemandu karaoke atau LC ini berstatus sebagai janda.
“Istri DBH kami undang berikut orang tua masing-masing. Lalu, kami bicarakan penyebab kenapa terjadi perselingkuhan,” jelas Kasi Humas Polsek Laweyan, Aiptu Hariyanto mewakili Kapolsek Laweyan, Kompol Santoso, Rabu (5/7/2017).
Dari hasil mediasi yang dilakukan, ternyata sudah beberapa bulan terakhir tidak ada kecocokan antara DBH dan istrinya. Sehingga, dia melakukan kumpul kebo dengan wanita lain. Sementara itu, DL dijanjikan oleh DBH akan dinikahi setelah dia menceraikan istrinya.
“Dari kasus ini kami lakukan mediasi, agar tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat,” imbuhnya.
Pihaknya berharap, usai dilakukan mediasi, DBH dan istrinya dapat memperbaiki rumah tangganya. Sedangkan, DL yang merupakan pasangan kumpul kebo DBH agar tidak melakukan perbuatannya kembali setelah status DBH jelas alias bercerai dengan istri sahnya.
“Kami buatkan surat pernyataan agar masing-masing pihak mau menerima dan tidak mengulangi perbuatannya. Jika mereka mengulangi kembali, maka akan diproses sesuai hukum,” tutupnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...