Mantaap Cuiy..!!Inilah Revolusi Mental! Jokowi Boyong Semua Anak, Menantu Hingga Cucu Terbang ke Jerman Kunjungan Kenegaraan

Loading...

garda cakrawala - Presiden Joko Widodo pada Rabu (5/7) pagi tadi bertolak ke Jerman dan Turki untuk menghadiri KTT G-20. Dalam kunjungan tersebut, Jokowi memboyong seluruh keluarganya, istrinya Iriana Jokowi, anak-anak, cucu hingga menantunya.

Seperti terlihat di Bandara Halim Perdanakusumah, Rabu (5/7), sekitar pukul 07.15 WIB, keluarga Jokowi tampak masuk ke dalam pesawat kepresidenan. Berkemeja putih, Kaesang terlihat menenteng tas. Bukan hanya Kaesang, kakaknya Kahiyang Ayu, Gibran Rakabuming Raka, serta keponakannya Jan Ethes dan kakak iparnya, Selvi Ananda, juga ikut naik ke pesawat. Selvi dan Ethes baru kali ini ikut lawatan Jokowi ke luar negeri.

Ketika dikonfirmasi ke Mensesneg Pratikno, ia enggan memberikan tanggapan. Praktikno yang ikut mengantar Jokowi ke Bandara Halim Perdanakusumah pagi ini hanya tersenyum ketika ditanya alasan mengapa Jokowi memboyong seluruh keluarganya.

Menurut ahli hukum Universitas Andalas Feri Amsari, aturan protokoler Presiden boleh membawa keluarga ketika kunjungan negara.

"Ada sistem keprotokoleran yang membolehkan ini," kata Feri Amsari seperti dikutip Kumparan.

Namun Feri juga mengkritik apa yang dilakukan Jokowi. Sebab, katanya, bisa menghabiskan anggaran negara yang terlalu banyak.

"Dengan membawa jumlahnya seperti itu bisa menghabiskan anggaran negara," ungkap Feri.

INILAH REVOLUSI MENTAL!!!

Saat kampanye Pilpres 2014.. Kencang koar-koar jargon "Revolusi Mental", "Nawa Cita", SEDERHANA, MERAKYAT, DLL... Namun pada kenyataannya, tak ada perubahan apalagi revolusi mental pejabat.

Padahal "Revolusi Mental" itu haruslah dimulai pada diri sendiri, keluarga, sehingga bisa menjadi contoh pada jajaran pejabat yang lain.

SEMENTARA... Wong cilik yang dijadikan objek saat kampanye terus menjerit beban hidup makin berat dengan dihapusnya berbagai subsidi, bayar listrik naik berlipat, DLL...

Setelah BERKUASA?

Emang gw pikirin.

KITA INI BANGSA APA??? Gitu om Komisaris Fadjroel??? Kok sekarang mingkem???


loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...