Megawati, Syafii Maarif dan Try Sutrisno Rapat di Gedung Setneg, Bahas Apa Ya ?

Loading...

garda cakrawalaPresiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri menyambangi Gedung Sekretariat Negara, Jakarta. Megawati menggelar rapat bersama Dewan Pengarah dan Ketua Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKPPIP).

Rapat tersebut diketahui sudah berlangsung sejak pukul 11.00 WIB di Gedung Sekretariat Negara (Setneg), Jl Veteran III, Jakarta Pusat. Sekitar pukul 12.40 WIB, rapat selesai, Megawati keluar dari gedung Setneg tanpa memberikan komentar.

Di belakang Megawati tampak anggota Dewan Pengarah UKPPIP Syafii Maarif dan Ketua UKPPIP Yudi Latif. Dikatakan Yudi, pertemuan tersebut membahas soal lembaga UKPPIP dalam menyikapi persoalan bangsa yang ada saat ini.

"Rapat barusan pertama tentu saja mendiskusikan kembali beberapan hal menyangkut pendalaman, pemahaman tentang Perpres. Karena waktu itu kan baru bertemu sebentar saja. Jadi barusan kita bahas Perpres, juga kendala dan apa konsekuensinya ke depan," kata Yudi. Yudi juga mengatakan, Dewan Pengarah juga memberikan catatan kepada UKPPIP untuk cepat merespons apa yang terjadi di publik.

"Dewan pengarah juga memberikan catatan, apapun dengan situasi praktisi ini satu sisi kita harus bisa merespons publik secara cepat, karena saya kira antusiasme di luar sana luar biasa. Jangan sampai antusiasme yang luar biasa ini direspons terlalu lambat. Jadi apapun keterbatasan yang ada tidak mengurangi semangat lembaga ini untuk terus bekerjasama dengan kekuatan elemen masyarakat," jelasnya.

Hadir juga dalam rapat tersebut Try Sutrisno. Mahfud MD juga diketahui hadir dalam pertemuan tersebut. (dtk)




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...