Sindir DP 0 Rupiah, Ruhut: Makanya Jangan Berikan Janji Palsu saat Kampanye

Loading...

garda cakrawala – Belum juga resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, program rumah DP 0 persen yang menjadi andalan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mulai dibanjiri komentar miring.
Hal itu menyusul pernyataan Sandiaga yang sempat mengatakan bahwa warga yang berhak mencicil rumah tersebut hanyalah yang berpenghasilan Rp 7-10 juta ke atas per bulannya.
Belum lagi, masyarakat juga akan dilihat bagaimana performa tabungan mereka. Karena nantinya itu yang akan digunakan sebagai patokan apakah masyarakat tersebut dinilai mampu untuk mencicil rumah tersebut.
Tak ayal, pernyataan itu mendapat komentar dari Politisi sekaligus timses Basuki-Djarot saat Pilkada lalu, Ruhut Sitompul.
Ia mengingatkan kepada Anies-Sandi untuk tidak asal ngomong hanya demi mewujudkan ambisinya menjadi pemimpin di Jakarta. Apalagi kritikan itu telah datang sebelum dirinya resmi menjadi pemimpin ibu kota.
“Belum dilantik udah mulai dituntut nih. Makanya hati-hati jangan berikan janji bohong pada rakyat hanya agar terpilih. Emang betul dia terpilih, tapi kan rakyat pasti menuntut janji mereka,” kata Ruhut saat dihubungi Kriminalitas.com, Kamis (13/7/2017).
Pasalnya, ucap Ruhut, apa yang diucapkan Sandiaga itu berbeda saat masih dalam masa kampanye lalu. Menurutnya, rakyat juga masih mengingat akan janji yang diberikan pasangan yang diusung Gerindra dan PKS tersebut.
“Kemarin bilangnya maksimal segitu (Rp 7 juta), tapi sekarang udah bilangnya minimal segitu (Rp 7 juta),” sindir pria yang merupakan pendukung Basuki-Djarot di ajang Pilkada lalu itu.kriminalitas



loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...