Usai Jalani Operasi Empat Jam, Hermansyah Masuk Ruang Pemulihan

Loading...

garda cakrawalaPasca penyerangan oleh orang tak dikenal, Pakar Telematika (IT) Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah saat ini dalam perawatan di RS Hermina, Kota Depok. Sejumlah anggota keluarga dari saksi ahli kasus chat bernada mesum Ketua FPI tersebut terlihat berdatangan.

Dari pantauan Kriminalitas.com, anggota keluarga korban terus berdatangan ke RS Hermina. Mereka pun langsung masuk ke ruang perawatan di rumah sakit yang berada di Jalan Siliwangi, Kecamatan Pancoranmas, Depok. Sejumlah anggota polisi pun menjaga lokasi tempat korban dirawat.


Adik kandung korban, Nuti Suwarti mengaku, saat ini kondisi kakaknya itu sedang dalam tahap pemulihan pascaoperasi akibat luka bacok dan tusukan di leher, kepala, tangan, dada, dan bagian ketiak cukup serius.

“Lukanya harus dijahit dan sekarang belum bisa bicara karena masih dipengaruhi obat bius. Yang datang ibu sama saudara yang lain,” katanya kepada Kriminalitas.com, saat dikonfirmasi melalui telepon, Minggu (9/7/2017).
Menurutnya, operasi terhadap kakak kandungnya itu berjalan selama empat jam itu dilakukan oleh dua tim dokter RS Hermina.

“Lukanya cukup serius sehingga harus lama menjalani operasi. Keluarga berharap Mas Hermansyah cepat siuman,” ujarnya.

sumber : kriminalitas





loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==