VIDEO: Miris, Mahasiswa Berkebutuhan Khusus jadi Korban Bullying


garda cakrawala Media sosial dihebohkan dengan munculnya video bullying seorang mahasiswa. Video ini menjadi viral lantaran korban diduga mahasiswa berkebutuhan khusus.
Video yang diunggah akun Instagram @kocak.petcah pada Minggu (16/7/2017) itu berjudul “Lemparan Tong Sampah Maut”.
Dari caption yang ditulis, korban diketahui bernama Farhan. Kuat dugaan, Farhan merupakan mahasiswa Universitas Gunadarma. Video itu memperlihatkan ketika Farhan berjalan mengenakan celana panjang, tas serta kemeja batik yang dilapisi jaket berwarna abu-abu sedang berjalan. Namun, langkahnya dihentikan oleh tiga mahasiswa lainnya.
Salah satu mahasiswa yang mengenakan kemeja warna hitam dan celana hitam terlihat menarik tas milik korban. Namun, korban tetap berusaha berjalan. Dia terlihat susah berjalan lantaran langkahnya dihentikan oleh mahasiswa tersebut.
Saat korban berusaha melepaskan diri, dua mahasiswa lainnya juga ikut menahan. Sorak sorai dari mahasiswa di sekelilingnya juga terdengar.
“Tampol dulu biar gak kebiasaan,” kata salah satu mahasiswa.
Tiba-tiba saja korban mengayunkan tangannya ke mahasiswa yang menarik tasnya. Sontak, korban berjalan sembari mendapat sorakan dari mahasiswa lainnya.
Selang beberapa detik, sebuah tong sampah yang terbuat dari ember cat terbang mengenai mahasiswa yang diduga sebagai pelaku bullying tersebut.
Hingga berita ini diturunkan, video itu sudah disaksikan 48.297 netizen.





Subscribe to receive free email updates: