[video] Siapakah Yang Hafal Sholawat Nabi Diantara Jokowi, Tito Karnavian dan Gatot Nurmantyo ?? Ini Videonya


garda cakrawalaPresiden Jokowi menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H bersama Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin  Yahya di Gedung Kanzus Sholawat Kota Pekalongan, Minggu 8 Januari 2017.
Presiden Jokowi hadir pukul 13.00 WIB bersama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan beberapa menteri. Jokowi tampak mengenakan setelah jas hitam, peci hitam, dan sarung
Kedatangan Jokowi di Kanzus Sholawat disambut langsung oleh Habib. Sebelum menyampaikan pidato di hadapan ribuan peserta, Presiden Jokowi terlebih dahulu melaksanakan ibadah salat Zuhur di kediaman Habib Lutfi.
Habib Lutfi sendiri mengenakan gamis putih dan surban warna putih dan hijau. Habib sesekali tersenyum saat menyambut Jokowi. Keduanya bahkan tampak akrab dengan bergandengan tangan menuju lokasi acara.
Jokowi dalam pidatonya mengucapkan terima kasihnya kepada Habib Lutfi yang selalu mengingatkannya untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Apa yang dilakukan Habib Lutfi, kata Jokowi, sebagai perwujudan cinta tanah air Indonesia yang terdiri dari berbagai suku, agama dan golongan.
Yang menarik adalah pada sesi Sholawatan, semua peserta berdiri dan bersholawat termasuk Jokowi, Tito Karnavian, dan Gatot Nurmantyo. Ada youtuber yang mengabadikan momennya dan mengupload nya ke Youtube. Yuk disimak Sholawatannya




Subscribe to receive free email updates: