Waduh,2 anggota Brimob ini ditusuk Di Dalam Masjid Hingga Darah Berceceran di Karpet Masjid

Loading...


garda cakrawala  Karpet di Masjid Falatehan Peruri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dibasahi oleh ceceran darah dari AKP Dede Suhatmi dan Briptu M Syaiful Bakhtiar.
Bukan tanpa alasan, kedua anggota Brimob ini ditusuk oleh teroris usai melaksanakan salat Isya di masjid itu.
“Di dalam mesjid ditusuknya. Ada darah berceceran di karpet,” ujar saksi mata bernama Ferdi (41) saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (30/6/2017).
Ferdi menambahkan, saat kejadian, dirinya sempat linglung. Dia shock lantaran di rumah Allah ada yang berupaya melakukan pembunuhan. Saat tersadar dia kemudian memutuskan ikut kabur bersama jemaah lainnya.
Saat keluar itu, dia tidak lagi mengetahui peristiwa teror. Dia hanya menegaskan, peristiwa penusukan berlangsung kilat. Anggota Brimob yang hendak ditusuk refleks mengelak. Lalu berhamburan keluar Masjid. Kemudian pelaku ikut mengejar para pelaku.
Lebih lanjut Ferdi mengatakan, sebelum insiden berdarah itu terjadi, pelaku juga ikut salat di saf paling belakang. Saat salat isya memang hanya ada tiga saf.
“Saya pas kejadian ada di masjid. Saat itu pelaku salat di saf paling belakang. Sementara saya salat di saf terdepan,” tuturnya.
Hingga saat ini, kedua korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pertamina.kriminalitas



loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...