Asmara Berujung Maut, Ini Surat Wasiat Indah Buat Pacar Sebelum Bunuh Diri

Loading...

Sebelum bunuh diri di Kafe Wahana, Jalan By Pass, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Indah Fauziah Siregar (18) ternyata meninggalkan sepucuk surat ungkapan perasaan kepada pacarnya.

Di surat yang ditujukan kepada Rahmat Butar-Butar, Indah menulis, bahwa dia sangat mencintai kekasihnya, namun, Rahmat tidak mencintainya setulus hati. 

Selain itu, Indah juga mengungkapkan, dia nekat bunuh diri sebagai bukti cintanya kepada Rahmat Butar-Butar. Selanjutnya, di surat itu juga dituliskan dia selalu bahagia disamping Rahmat Butar-Butar, namun, kekasihnya itu tidak pernah mengerti.

"Sebelum bunuh diri, ternyata dia menulis surat ungkapan perasaannya," ujar Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, AKP Zul Effendi kepada wartawan.

Dijelaskannya, dari hasil penyelidikan sementara, ternyata Rahmat Butar-Butar diduga kuat sebagai pacar korban, karena di dalam surat yang ditulis itu, Indah menyebut nama Rahmat Butar-Butar.
"Kuat dugaan, Rahmat itu yang menjadi pacar korban, sesuai dengan tulisan yang ditemukan di surat itu," imbuhnya. Lebih lanjut dia mengatakan, hingga saat ini, pihak kepolisian sudah memanggil delapan orang saksi, satu diantaranya atas nama Rahmat Butar-Butar.

"Jumlah saksi yang sudah dipanggil ke kantor polisi sebanyak delapan orang, yang terdiri dari teman dan pacar korban," imbuhnya. 

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap adanya dugaan indikasi lain atas peristiwa tersebut. Dari hasil pemeriksaan sementara, ternyata Rahmat dan korban sempat bertengkar beberapa hari yang lalu sebelum kejadian. Namun, sampai saat ini, motif pertengkaran belum diketahui. (sn)


loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==