Damia : FPI Sekarang Semakin Solid Kompak dan Tak Terpisahkan

Loading...

Umi Damia Warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang datang menghadiri milad fpi ke 19 sangat senang dengan acara yang digelar di stadion sepak bola kamal muara, penjaringan, jakarta utara tersebut.
Dirinya saat dimintai tanggapan mengenai pandangan nya terhadap FPI mengatakan, “FPI yang sekarang semakin solid dan kompak serta kesatuan kami sebagai keluarga besar FPI tak kan terpisahkan oleh siapapun dan oleh apapun halanganya, Kami para umat islam semakin cinta kepada para ulama terutama IB (Imam Besar) FPI” tutur nya.
Ia menambahkan terkait wacana pembubaran ormas yang dianggap anti pancasila, menurut nya “Semakin kami di musuhi maka persatuan kami akan semakin kuat, Jika FPI di bubarkan, Seperi yang di seru kan Habib Rizieq Syihab maka kami akan ganti nama FPI dengan yang lain, contohnya “FRONT PECINTA ISLAM” ungkap nya kepada swamedium.com saat di wawancarai. Sabtu (18/8)
Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa apa yang menimpa FPI saat ini merupakan ujian yang harus dihadapi oleh seluruh anggota dan simpatisan FPI.
“Yang pasti, intinya tujuan kita bersama baik FPI atau Para pejuang Mujahid wal Mujahidah berjuang bukan karena ingin membesarkan Nama sebuah Ormas atau untuk hal pribadi, jauh dari itu kami sepakat bahwa yang seperti kami lakukan atas dasar Membela Agama Allah yaitu Islam, juga utk membela para Ulama, habaib” pungkasnya. (swa)


loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...