Mari MIKIR TONG! Pakai OTAK WARAS Bukan OTAK CEBONG!

Loading...

garda cakrawalaLu orang tau alasan kenapa sampai sekarang Israel bersikukuh mengatakan Jerusalem sebagai milik sekaligus Ibu Kota Negara mereka???
Baca baik dan pahami!
Di Jerusalem hingga saat ini masih berdiri Tembok Ratapan (Tembok Barat) yang merupakan bagian dari Bait Suci dimana pembangunannya dimulai oleh Raja Salomo (Sulaiman) dan diteruskan oleh Raja Herodes.
Tembok Ratapan (Tembok Barat) adalah bagian sisa dari Bait Suci yang hancur pasca pemberontakan Orang Yahudi terhadap Romawi.
Meski hanya berupa bagian sisa tapi itu sudah cukup untuk dijadikan bukti bagi Israel bahwa merekalah pemilik sah Kota Jerusalem.
Coba lu orang
mikir, cuma tembok, tapi bisa dijadikan alat untuk mengklaim satu wilayah dan sumber pemicu konflik berkepanjangan.
Coba lu orang mikir lagi, apa yang bakal terjadi bertahun-tahun dari sekarang kalau patung Jendral Guan Yu di Tuban tidak dibongkar.
Apa yang bisa dilakukan anak cucu Pribumi jika sampai cina melakukan ekspansi militer ke Indonesia dengan Tuban sebagai barometer karena di sana berdiri patung jendral asal negara mereka.
Menganggap remeh keberadaan patung Jendral Guan Yu di Tuban dengan mengatakan Pribumi Indonesia sebagai Kaum Sumbu Pendek yang hanya bisa ribut karena soal patung adalah “penggiringan licik” pola pikir dari para keturunan pengkhianat yang berselubung pembela kebenaran.
Memberi celah kepada keturunan pengkhianat meski itu lewat sebuah patung sama saja dengan menaruh moncong pistol ke dahi sendiri dengan telunjuk di ujung pelatuknya.
Mari mikir, jangan kelamaan jadi manusia “bodoh”

(By Jacobus Logan)
Sumber PortalIslam




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...