Oknum Polisi Mengamuk, Mobil Imam Mesjid Rusak Parah

Loading...

garda cakrawala - Oknum anggota Polisi Polres Barru inisial BT diduga merusak dua unit kendaraan Imam Masjid Besar Palanro, Mustafa Manne, di Kelurahan Palanro Kecamatan Mallusetasi, Jumat 11/8 sekira pukul 13.30 wita.

Saksi mata kejadian, Rahmatia yang juga adik ipar Mustafa Manne mengatakan, pelaku datang kerumah langsung memarangi mobil yang ada digarasi.

“Pelaku tiba-tiba datang dan langsung memarangi dua mobil digarasi sambil berteriak jangan ada yang ikut sama Imam Mustafa. Kalau ada yang ikut kamu pasti sesat,” ungkap Rahmatia.

Sementara itu, Imam Masjid Palanro, Mustapa belum bisa memutuskan apakah kejadian ini dilaporkan kepada pihak yang berwajib atau tidak.

“Kita tunggu dulu pelaku itu ditangkap, kalau memang ada unsur kesengajaan ya terpaksa saya keberatan,” terang Mustapa. Sebelum merusak kendaraan Imam Mustafa, pelaku terlebih dahulu merusak Mesjid Al Hidayah dengan memecahkan kaca jendela.

Sementara itu saat dikonfirmasi awak media, Kapolres Barru AKBP Burhaman membenarkan adanya kejadian itu.

“Iya benar Bripka Bachtiar mengalami gangguan kejiwaan sejak 2009 dan saat ini yang bersangkutan sudah dibawa kerumah sakit jiwa untuk diperiksa. Untuk mobil yang rusak dan kaca masjid sudah kami perbaiki,” jelasnya.

Sumber : pijarnews




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==