Pembredelan Fanspage-Fanspage FPI, Ada Apa?

Loading...


Puluhan Fanpage FPI Diblokir?
Sungguh aneh sejak pagi hari ini, Rabu 16 Agustus 2017 puluhan Fanpage Facebook yang berkaitan dengan FPI mendadak hilang dan tidak bisa ditemukan lagi.
Termasuk Fanpage www.facebook.com/KegiatanFPIYangSebenarnya yang biasanya rajin meng-update berita tentang kegiatan bedah rumah dan bakti sosial kemanusiaan yang rutin dilakukan oleh FPI di berbagai wilayah.
Lenyapnya secara mendadak Fanpage “Kegiatan FPI Yang Sebenarnya” yang isinya murni hanya memposting berita tentang aksi-aksi sosial kemanusiaan dan kegiatan FPI lainnya, dan tidak mengirim berita yang menyerang pihak lain jelas sangat aneh.
Apakah hal ini berkaitan dengan Pilkada daerah serentak tahun 2018 dan Pemilu 2019 yang sudah semakin dekat sehingga ada tangan-tangan dari pihak yang berseberangan dengan FPI untuk bermain?
Karena seperti bukti terakhir yang terlihat jelas pada Pilkada DKI 2017, Cagub yang didukung oleh FPI yaitu Anies-Sandi bisa menang telak sampai selisih suara hampir 16 persen dari Ahok-Djarot.
Ini bukti bahwa pengaruh FPI kini semakin besar dan dipercaya oleh masyarakat. Masyarakat khususnya umat Islam cenderung tidak akan memilih Cagub atau Calon pemimpin yang tidak didukung oleh FPI dan elemen Islam lainnya.
Terbukti Ahok-Djarot yang ditolak oleh FPI suaranya sangat anjlok dan kalah telak pada Pilkada DKI lalu, padahal mereka adalah pasangan incumbent yang tentu saja memiliki banyak keuntungan berkat jabatannya di pemerintahan.
Dan parahnya lagi bukan hanya satu Fanpage yang berkaitan dengan FPI yang hilang, tetapi juga beberapa Fanpage lainnya seperti:
www.facebook.com/DukunganUntukUlama
www.facebook.com/DukunganUntukUlama2
www.facebook.com/PejuangUntukKeadilan
www.facebook.com/PemimpinMuslimBerprestasi
Dan lain-lain.
Bahkan Fanpage www.facebook.com/BuniYaniLovers yang isi pemberitaannya hanya berkaitan dengan persidangan Kasus Buni Yani pun juga hilang mendadak. Padahal apa yang salah dari Fanpage tersebut?


loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...