Pengusaha China 1 dari 9 'Naga Indonesia' Meninggal, Ternyata Istrinya 5, Kok Liberal Gak Berani Nyinyir?

Loading...

garda cakrawala Pengusaha kaya keturuan China, Iwan Tjahyadikarta (Eng Thiong) meninggal dunia pada usia 65 tahun. Pria yang dikenal sebagai satu dari 9 ‘naga’ Indonesia ini menghembuskan nafas terakhir di Krankenhaus Nordwest, Frakfurt, Jerman, Rabu (9/8/2017), pukul 11:27 waktu setempat atau 16:27 WIB.

Jenazah kemudian dipulangkan ke Indonesia untuk disemayamkan di rumah duka, Jalan Prapanca Dalam 6 nomor 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Iwan Tjahyadikarta semasa hidupnya adalah satu di antara sekian taipan Indonesia. Usahanya dalah Hotel Alila Pecenongan dimana dia sebagai pemilik, Mal Artha Gading, KIA Indonesia, dan Mazda wilayah Jawa Barat. Berdasarkan berita duka yang diterima Tribun-Timur.com, Iwan Tjahyadikarta ternyata memiliki 5 istri, 13 anak, 4 menantu, dan 12 cucu. Ke-5 istrinya adalah: Ong Ie Yun, Desiree Lim, Santaly Sri Murty, Mirani Agustina, dan Natasha Ferina. Link:

http://kaltim.tribunnews.com/2017/08/10/1-dari-9-naga-indonesia-meninggal-orang-terkaya-ini-daftar-5-istri-13-anak-dan-12-cucunya *** JILers yang biasanya nyinyir kalau ada Umat Islam yang poligami lagi sakit gigi… gak berani nyinyir taipan dengan 5 istri ini. Padahal mereka paling cerewet kalau soal poligami. Ini membuktikan Sebetulnya mereka bukan gak suka poligami, tapi gak suka sama yang dinyinyirin. Gak suka PKS, gak suka Aa Gym, gak suka Arifin Ilham. Gak suka syariat Islam yang bolehkan poligami. Tapi sama LGBT Yes, Free Sex Yes.

Sumber PortalIslam



loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...