Polisi sebar 716 personel amankan Milad FPI di Stadion Muara Kamal

Loading...

Front Pembela Islam (FPI) hari ini merayakan milad ke-19 di Stadion Muara Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara. Ribuan masa sudah memenuhi kawasan Stadion.
Ribuan massa yang kebanyakan mengenakan pakaian serba putih sudah hadir sejak pukul 3.00 WIB. Tidak banyak polisi yang menjaga lokasi Milad. Pengamanan justru lebih banyak dilakukan oleh Laskar FPI. Mereka menjaga dari titik beberapa jalan hingga menuju stadion.
Spanduk dan umbul-umbul berwarna hijau dan putih bertuliskan FPI terpasang di jalan menuju stadion. Dari pantauan merdeka.com sekitar pukul 06.44 Wib stadion sudah dipadati oleh jamaah FPI.
Menurut Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Dwiyono ratusan polisi sudah sudah dijaga menuju lokasi. “716 orang. Disiagakan dari jalan menuju ke Stadion,” ujar dia, di Stadion Muara Kamal, Sabtu (19/8).
Kemudian, Dwiyono juga mengatakan pengaturan lalu lintas sudah diatur pada Jumat (18/8). Personel yang dikerahkan berasal dari Polsek Penjaringan, Polres Jakarta Utara dibantu Polda Metro Jaya.
Dari pantauan merdeka.com hingga pukul 07.58 Wib aparat kepolisian berjaga di jalan menuju Stadion Muara Kamal. Belum terlihat pengamanan yang ketat dari kepolisian.[mdk]



loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...