Subuh Berjamaah Awali Acara Milad FPI ke-19

Loading...

Ribuan Simpatisan dan Kader beserta tamu undangan yang tergabung dalam seluruh jaringan FPI dan LPI, turut hadir dalam acara Milad FPI yang ke 19 dan dalam rangka memperingati Kemerdekaan HUT RI yang ke 72.
Bertempat di Stadion Sepak Bola Kamal Muara, jalan Kapuk Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu, (19/08) dini hari. Suasana tenang dan khidmat di iringi dengan sinar bulan yang terang turut menambah ke khusyukan para peserta yang mengikuti milad FPI ke 19 ini, setelah itu dilanjutkan shalat tahajud berjamaah dengan ribuan orang yang hadir pada dini hari ini.
Acara dibuka dengan Sholat Shubuh berjamaah, Pembuakan pembacaan dengan tilawah Al Quran dan Menyanyikan lagu Indonesia raya serta Mars juga Hymne FPI, Parade Laskar Islam, Sambutan Sambutan Ketua Panitia dan Ketua Umum, Ucapan sekapur sirih dari para Ulama, Tokoh dan Pejabat, Hiburan seperti, Palang Pintu dan Pantun, Manusia Petasan, barisan Marching Band, Sepasang Ondel-Ondel dan diikuti Parade Laskar FPI seluruh Indonesia ditutup dengan aksi silat dari Jawara Betawi ditutup oleh penutup doa bersama dan ramah tamah.(swa)



loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...