Ustadz Irfan S Awwas: Umat Islam Digoyang, Agar Tidak Berfikir untuk Negeri Ini

Loading...

garda cakrawalaKetua Majelis Mujahidin, Ustadz Irfan S Awwas mengatakan bahwa umat di dunia ini cemburu kepada Islam. Sebab Islam akan mengatur keadilan dan kesejahteraan seluruh masyarakat.

Dalam ceramahnya saat Reuni Alumni 212 di Klaten, yang digelar GNPF MUI (Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia) Jateng, Ustadz Irfan menegaskan jika Islam berkuasa, umat lain menganggap tidak akan kebagian.
“Tidak hanya cemburu masalah aqidah saja, tetapi cemburu jika Islam nanti berkuasa kita dapat apa? Jika Islam berkuasa maka semua yang kita anggap baik dan halal, diharamkan didalam Islam, cemburu mereka. Maka hasilnya sekarang ini merusak generasi muda,” katanya, Sabtu (12/8/2017).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan kondisi umat Islam saat ini terus dilemparkan isu perpecahan, diadu domba agar tidak memikirkan kebaikan negeri ini.

“Begitulah nasib umat Islam hari ini, digoyang terus dituduh sana sini. Dilempar isu radikalisme, isu anti Pancasila terus digoyang, tidak sempat lagi umat Islam berfikir untuk negeri ini,” ungkapnya.

Untuk itu, Ustadz Irfan mengingatkan bahwa orang yang beriman berjuang menegakkan Islam tidak sama dengan yang hanya duduk saja.

“Maka jangan mau diadu domba, kita mau jadi mujahid pembela-pembela agama Allah. Ketahuilah bahwa tidak sama orang yang beriman membela agamanya dengan orang beriman yang hanya duduk-duduk saja dirumahnya tanpa udzur,” tutur. 





loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...