Dapat Rumah, Istri Zoya Ucapkan Terimakasih ke Donatur IDC & Klarifikasi Soal Fitnah Ahoker

Loading...

Setelah beberapa waktu lama menunggu untuk mendapatkan rumah yang cocok dan pas sesuai dengan keinginan keluarga dan sesuai dengan pertimbangan satu dan lain hal. Akhirnya pada hari Sabtu (2/9/17) Siti Zubaedah, istri dari Almarhum Zoya sudah memutuskan untuk membeli sebuah rumah.

Rumah tersebut didapat dari para donatur Infaq Dakwah Center (IDC) atas simpati kepada dirinya soal kematian Zoya yang menjadi korban amuk massa yang tidak bertanggung jawab bebrepa waktu lalu di Bekasi.

Ditemui oleh Panjimas saat melakukan akad pembelian sebuah rumah di daerah Pebayuran, Bekasi. Siti Zubaedah saat itu ditemani oleh para relawan dari IDC menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada seluruh donatur IDC dan semua yang sudah membantu dirinya yang sekarang menjadi janda dan Alif anaknya yang menjadi seorang anak Yatim kini untuk bisa memiliki sebuah rumah untuk ditempati dan ditinggalinya untuk kedepannya nanti.

“Alhmdulillah saya tidak pernah menyangka dan membayangkan akan dapat memiliki sebuah rumah yang bisa kami tempati bersama dengan anak saya Alif yang kini sekarang sudah tidak memiliki bapak lagi,” ujar Zubaedah.

Selain mengucap syukur bahagia atas bantuan yang sudah diterimanya dirinya juga saat kesempatan itu mengklarifikasi pemberitaan di sebuah akun pribadi media sosial yang disampaikan di akun pribadi milik pendukung ahok (Ahokers) itu bahwa pihak IDC tidak sesuai dengan janjinya dan hanya menerima dana bantuan sebesar 100jt rupiah dan dibelikan di sebuah rumah dipelosok desa.

“Tidak benar info itu, karena memang kemarin itu ada seorang ibu-ibu yang datang kesini dan menanyain saya macam macam soal bantuan dari IDC itu dan saya juga gak tahu kalo dia itu ternyata setelah itu menulis macam-macam fitnah dari hasil datang ke rumah saya. Memang dari awal saya sudah curiga dari ibu itu saat dia datang kesini kemarin itu,” tutur Zubaedah.

Kini setelah dirinya melakukan transaksi akad jual beli rumah dengan pemilik yang punya rumah yang akan dibelinya. Dia berharap bisa memanfaatkan rumah hasil sumbangan para donatur itu untuk kepentingan keluarganya. Khususnya anak anaknya yang sudah tidak memilki ayahnya lagi kini.

Berikut fitnah yang dilakukan Ahoker bernama Hartati Karsim melalui akun facebooknya yang di angkat salah satu media mainstream sehingga viral:


[pmc]


loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==