Gerindra: Polisi Semakin Tak Adil, Victor Laiskodat Dibiarkan Emak-Emak Ditangkap!

Loading...


Cara-cara Kepolisian dalam menegakkan hukum semakin mendapat sorotan publik. Aparat diilai tidak adil dalam menangani kasus yang muncul di masyarakat.

Yang terbaru Polisi menangkap seorang ibu rumah tangga yang juga dikenal sebagai aktivis Aksi Bela Islam (ABI), bernama Asma Dewi Ali Hasjim.


Dia ditangkap dan ditahan kemarin dengan tuduhan dugaan melakukan tindak pidana menyebarkan ujaran kebencian (hate speech) lewat media sosial.

Sedangkan kasus yang lebih parah terkait Ketua Fraksi Partai Nasdem Viktor Bungtilu Laiskodat misalnya sampai saat ini masih didiamkan aparat.

Sikap kepolisian yang tak adil ini salah satunya disayangkan oleh politikus Gerindra Iwan Sumule, yang juga turut melaporkan Victor.

"Polisi semakin tak adil tegakkan hukum. Bekukan atau cairkan? Emang-emak bikin status ditangkap, tapi Victor Laiskodat dibiarin bebas," kata Ketua DPP Partai Gerindra ini, Minggu (10/9), seperti dikutip RMOL.

Padahal ada empat partai melaporkan Victor terkait pidatonya pada 1 Agustus lalu di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Tidak hanya sekadar menyebar ujaran kebencian dan fitnah, Victor bahkan telah memprovokasi rakyat untuk saling membunuh.

Namun sudah satu bulan lebih dilaporkan, kasus Victor senyap tak ada kabar. Malah yang ada emak-emak ditangkap.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...