JASMEV Pasukan Cyber Jokowi, SARACEN Nya Istana

Loading...


Jasmev di ketuai oleh wanita yang tidak jelas karena yakni Kartika Djoemadi yang suka menyamar jadi muslimah padahal sejatinya Kartika adalah seorang missionaris katolik.

Sudah banyak orang yang mengatakan bahwa Jokowi tidak bisa dikritik, karena akan ada serangan balik caci maki.Serangan caci maki ini tidak alamiah dan dilakukan oleh tim Jasmev dengan memanfaatkan teknologi dan media sosial

Kelompok itu berdiri pada saat pemilihan gubernur Jakarta 2012, dengan adanya kelompok resmi bernama Jasmev, Pada saat Jakowi-Ahok bertemu dengan Fauzi Bowo – Nachrowi Ramli di putaran ke 2, Jokowi-Ahok mendirikan Jasmev, Jokowi Ahok Socia Media Volunteers. Walaupun “volunteers” tapi kenyataannya diberikan tempat dan difasilitasi oleh Jokowi-Ahok, Mungkin saja gajipun diberikan untuk memenangkan pertarungan dalam membuat opini.

Sejak itu, mulai ujaran kebencian bertebaran di social media, membangun opini bahwa Jokowi Ahok terbaik dan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli buruk, Setelah menang Jasmev diberhentikan, kemudian dihidupkan lagi pada saat pemilihan presiden tahun 2014, Jasmev dengan arti singkatan yang berubah yaitu Jokowi Advanced Social Media Volunteers, Jasmev yang baru ini lebih sadis lagi, semua pendukung Prabowo subianto dijelekkan. 

Yang paling parah pada saat Jasmev memasang iklan di Google Adsense dengan foto-foto Prabowo dan grupnya yang dianggap sebagai koruptor dengan warna hitam.


Sejak Jasmev ada, dengan segala cara membuat kampanye hitam, sejak itu pula umat Islam terusik, apalagi sejak Jasmev versi ahok sangat membela Ahok di kasus penistaan agama Al-Maidah 51.
Saat ini umat Islam yang mengaku Muslim Cyber Army (MCA), tidak ada yang membiayai, tempat pun tidak ada yang menyediakan,
Artinya MCA itu sangat militan. Jumlah Jasmev dibandingkan MCA, pastinya sangat jauh berbeda, pasti lebih banyak MCA

Walaupun penggiat Sosial Media yang pro pemerintah Jokowi saat ini sering diundang ke Istana, melakukan rapat tertutup,untuk membahas strategi kampanye pemerintah, Bagaimana cara menghentikan MCA, sangat sulit! Karena militan, tersebar dibanyak daerah, semakin banyak kampanye untuk pemerintah menjelekkan Islam, makin semangat MCA untuk membalas berita-berita fitnah yang di sebar oleh tim jasmev
sumber:Rr



loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...