Ratusan Yahudi di New York Berkumpul Menolak Zionisme dan Rezim Penjajah bernama "Israel"

Loading...

Ratusan Yahudi di New York Berkumpul untuk Menolak Zionisme dan Rezim Penjajah bernama “Israel”.
Dalam pidatonya mereka mengatakan:
“Kita berkumpul hari ini untuk berbicara demi saudara-saudara kita yang menderita, pemuda pemudi Yahudi Ortodoks sama seperti kita yang hidup dibawah apa yang disebut sebagai negara Israel”.
“Pemerintah Israel berusaha memaksa anak laki dan perempuan kita untuk bergabung dengan militer mereka, siapapun yang menolak bekerjasama, dan siapapun yang menolak atau berkeberatan akan dipersekusi, dipukuli dan ditahan!”

“Shame on you Israeli government!”
“Kenapa kita menolak menjadi anggota militer Israel? (Karena) Yahudi Ortodoks selalu menentang Zionisme. Yahudi dilarang untuk meninggalkan pengasingan secara fisik, berperang melawan negara-negara didunia, mengobarkan perang atau menumpahkan darah. Torah melarang kita untuk mengikuti gerakan ini (zionisme) dan mengambil bagian dalam tindakan-tindakan
tentara mereka. Sebagai tambahan, Zionis, dari hari berdirinya mereka, telah mencoba mengakhiri pengamalan Torah dalam kalangan Yahudi. Telah ditunjukkan dari pengalaman bahwa Ortodoks Yahudi yang masuk ke dalam militer Israel, dengan cepat meninggalkan pengamalan agama mereka, dan inilah tepatnya apa yang direncanakan Zionis, mereka ingin menyekulerkan komunitas kita dan menarik kita menjadi bagian dari masyarakat mereka!”
“Para Rabbi terhebat kita telah menentang Zionisme dari awal, dan menentang keberadaan Negara Israel dan seluruh aksi mereka.”
“Hingga hari ini, Edah HaChareidis, keRabbian anti Zionis yang independen di Yerusalem, dan para Rabbi di seluruh dunia, mengajarkan secara terbuka bahwa menjadi anggota tentara Israel adalah terlarang!”
Sikap Yahudi ortodox ini sesuai dengan sikap HAMAS bahwa apa yang mereka perangi adalah penjajahan Zionisme Israel, bukan memerangi Yahudi. Musuh HAMAS dan musuh bangsa Palestina adalah Zionisme Israel, bukan Yahudi.
[Gema Rakyat / pi]


sumberGR


loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...