Terungkap Alasan SP3 Habib Rizieq Belum Diproses Polisi

Loading...

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Adi Deriyan Jayamarta menjelaskan mengenai lamanya proses permohonan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) yang diajukan Habib Rizieq Syihab terkait kasus dugaan percakapan berkonten pornografi yang dituduhkan kepada dirinya.
Adi mengungkapkan, lamanya proses tersebut dikarenakan pihaknya saat ini tengah banyak mendapat laporan dari masyarakat terhadap kasu-kasus lainnya. DIa meminta masyarakat bersabar menunggu keputusan SP3 yang diajukan.
“Kita nanti dulu, alhamdulilah krimsus sedang banyak kepercayaan dari publiknya. Jadi (saat ini) banyak laporan,” kata Adi di Mapolda Metro Jaya, Selasa (5/9).
Selain itu Adi membenarkan, terkait pertemuannya dengan salah seorang penasihat hukum Imam Besar FPI itu. Dikatakan Adi, pertemuan itu untuk membahas kelanjutan dari SP3 yang diajukan.
“Kemarin memang benar salah satu penasihat hukum beliau (Habib Rizieq) menemui kami. Biar bagaimanapun kami akan menjadikan bahan untuk coba gelarkan kembali apakah permohonan itu dapat diluluskan atau tidak,” pungkasnya. (swa)

loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...