Asyik mesum dua wanita di warung, pria ini digerebek polisi

Loading...



Polsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang yang sedang melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi, memergoki seorang pria sedang berselingkuh dengan dua wanita di kamar warung remang-remang di Jalan Pipa Desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Sabtu (5/3) malam.

Kapolsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang AKP Supriyanto mengatakan, pria tersebut kebingungan setelah polisi memergokinya sedang ‘main’ dengan dua wanita yang bukan pasangannya. Sedangkan seorang pemilik warung yang menyediakan tempat untuk berbuat mesum juga ikut diamankan. 

“Pasangan selingkuh ini terdiri dari seorang laki-laki dan dua orang perempuan yg kepergok melakukan hub seks,” kata Kapolsek, Minggu (6/3). Ketika ditanya, apakah maksudnya mereka melakukan threesome, Kapolsek menjawab. “Kira-kira begitu,” ujarnya.

Pasangan threesome tersebut lalu dibawa ke Mapolsek Telugnaga untuk diinterogasi. “Lalu kami meminta mereka untuk membuat pernyataan dan serahkan ke dinas sosial untuk dilakukan pembinaan,” terang Kapolsek.

Sebenarnya, kata Kapolsek, pihaknya saat itu sedang melakukan operasi cipta kondisi yang bermaksud untuk menekan gangguan keamanan, ketertiban dari perilaku kriminalitas, seperti peredaran miras, narkoba, senjata tajam dan senjata api.

Namun, ketika melakukan razia kepada setiap lokasi yang mencurigakan, pihaknya menemukan pasangan tersebut. “Operasi kami laksanakan sejak pukul 20.00 WIB kemarin, dengan kekuatan 20 personel,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga polisi mengecek kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat. “Benar saja, hasil cipta kondisi didapat 11 orang dan lima unit kendaraan roda dua yang kami amankan,” katanya.

Sebanyak enam orang didapati dari pelaku balap liar di perumahan kompleks Garuda Kecamatan Teluknaga. Seorang pemabuk di Jalan Perancis yang lengkap dengan miras. “Serta lima unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat dan dijadikan alat untuk aksi trek-trekan,” katanya. [merdeka]


loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...